Wednesday, December 5, 2012

Mengapa harus menggunakan layanan kami ?

Kami disini semua percaya bahwa untuk segala keputusan yang kita ambil atau segala tindakan yang kita lakukan, pasti terdapat satu atau lebih alasan yang menjadi latar belakang atau mendorong mengapa keputusan tersebut diambil atau tindakan tersebut dilakukan. Alasan atau motif tersebut dapat berupa alasan yang masuk akal, tidak masuk akal, baik (bermanfaat), tidak baik (tidak bermanfaat), menguntungkan, atau merugikan. Apapun bisa jadi alasan atau motif yang mendasari pengambilan suatu keputusan atau dilakukannya suatu tindakan. Pada artikel kali ini, kami juga bermaksud membantu Anda semua yang pernah atau yang sedang mengunjungi blog ini untuk dapat mengetahui mengapa Anda harus menggunakan jasa atau layanan pengembangan software yang kami berikan. Kami bermaksud Anda untuk mengetahui seluruh manfaat yang akan Anda dapatkan dari menggunakan jasa atau layanan kami.

Pertama-tama, kami ingin memberikan informasi mengenai diri kami. Kami sudah mulai ada sejak awal tahun 2010, namun kami baru berfokus sepenuh waktu pada bidang usaha layanan konsultasi teknologi informasi dan pengembangan software pada akhir tahun 2011. Selama rentang waktu dari awal tahun 2010 hingga menjelang akhir tahun 2011, kami menjalankan sejumlah bisnis yang masih berhubungan dengan bidang teknologi informasi dan komputer yang menjadi keahlian utama kami. Kami melayani pembelian hardware komputer seperti: flashdisk, memory PC, memory laptop, webcam, harddisk, dvd drive, dan lain-lain. Selain itu kami juga menjalankan usaha di bidang kursus komputer dan tentu saja bidang pengembangan software. Namun pada akhirnya kami memutuskan untuk sementara waktu berfokus terlebih dahulu pada bidang bisnis layanan pengembangan software.

Latar belakang pendidikan kami adalah di bidang ilmu komputer. Itulah pula yang menjadi alasan mengapa kami menjalankan usaha di bidang layanan pengembangan software. Kami menjalankan bisnis ini karena kami tahu bahwa di bidang inilah kami memiliki keahlian yang dapat bermanfaat bagi banyak orang atau banyak pihak. Selain itu, kami juga sangat menyenangi bidang ini, terutama ketika dapat mengetahui bahwa software yang kami kembangkan untuk Anda dapat memberikan manfaat serta membantu Anda meraih tujuan Anda maupun membantu Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari Anda dengan lebih efektif dan efisien. Bagi kami komputer, khususnya pemrograman komputer seolah telah menjadi 'pacar' atau 'belahan jiwa' kami yang sangat senang kami cintai dan selalu akan kami berikan seluruh upaya terbaik kami.


Diantara anggota tim kami terdapat pula yang memiliki sertifikat pelatihan di bidang teknologi informasi maupun komputer dari perusahaan ternama dunia dalam bidang teknologi informasi, salah satunya adalah dalam bidang jaringan komputer yang diadakan oleh Cisco System, Inc. Pelatihan-pelatihan tersebut kami ambil untuk menyalurkan kecintaan kami pada bidang teknologi informasi ini, selain tentu saja untuk meningkatkan keahlian kami dalam mendukung pemberian layanan terbaik bagi seluruh customer atau klien kami. Kami semua juga selalu menuntut diri kami sendiri untuk selalu mengupdate pengetahuan dan keahlian dalam bidang teknologi informasi dan komputer agar dapat menyajikan layanan dengan teknologi terbaru untuk Anda. Kami mengupdate pengetahuan dan keahlian dengan membaca majalah maupun buku seputar teknologi informasi dan komputer serta terus menuntut diri kami sendiri untuk terus belajar dan menyesuaikan diri dengan teknologi-teknologi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan terkini dalam berbagai bidang yang mungkin dijalani oleh customer atau klien kami.

Demikianlah latar belakang singkat mengenai rekam jejak kami, motivasi bisnis kami, dan tentu saja alasan mengapa Anda semua perlu mempercayakan kebutuhan Anda akan layanan teknologi informasi dan pengembangan software berkualitas. Kami juga selalu memberikan garansi untuk setiap software yang kami kembangkan untuk Anda sesuai dengan harga atau biaya yang Anda bayarkan untuk memperoleh layanan terbaik tersebut dari kami. Silakan hubungi kami melalui email: petasoftinc@gmail.com untuk memperoleh informasi lebih detail seputar layanan kami, membuat jadwal bertemu untuk konsultasi, atau menggunakan layanan pengembangan software kami. Kami senang menantikan email dari Anda dan sangat senang pula dapat membantu Anda.

No comments:

Post a Comment