Sunday, October 21, 2012

Proyek Apa Saja Yang Sedang Kami Kerjakan ?

Mungkin ada diantara kalian yang bertanya-tanya mengenai kesibukan kami saat ini atau mengenai proyek apa saja yang kami kerjakan atau tangani ? Melalui update kali ini, kami akan memberitahukan beberapa proyek yang sedang kami kerjakan. Semoga melalui update informasi dapat memberikan gambaran mengenai aktivitas kami dan mungkin ada beberapa diantara beberapa proyek yang sedang kami kerjakan yang mirip dengan jenis software atau program yang sedang Anda semua butuhkan.
Berikut beberapa proyek yang sedang kami tangani saat ini:
1.        Software Tesis Implementasi Algoritma Induction Decision Tree (ID3) Untuk Audit Data Akuntansi.
Software ini dikembangkan dengan tujuan utama untuk mengimplementasikan suatu algoritma ilmu komputer (computer science) dengan tujuan untuk mengetahui apakah pemanfaatan algoritma tersebut dapat benar-benar membantu untuk menganalisa (audit) data akuntansi (keuangan) suatu perusahaan. Walaupun software ini ditujukan untuk penelitian, namun data yang digunakan dalam software ini adalah data nyata yang diperoleh salah satu perusahaan aktif di salah satu kota besar di Indonesia.
2.        Software Tesis Implementasi Algoritma Steganografi Hybrid (Jsteg dan F5).
Software ini ditujukan untuk mendukung suatu penelitian yang mencoba membuktikan bahwa penerapan algoritma hybrid dapat meningkatkan kapasitas informasi yang dapat disimpan (disembunyikan) dalam suatu citra.
3.        Software Tesis Implementasi Algoritma CART Untuk Mendukung Keputusan Pada Penilaian Sertifikasi Guru.
Software ini mencoba menerapkan algoritma CART (Classification and Regression Tree) dalam ilmu komputer untuk mendukung proses penilaian ujian sertifikasi guru agar dapat meminimalkan proses manual yang perlu dilakukan dalam menentukan keputusan apakah seorang guru yang sedang menjalani ujian sertifikasi dapat lulus atau harus mengikuti pelatihan tambahan.
4.        Software CRM (Customer Relationship Management).
Software ini dipesan oleh salah satu perusahaan distributor alat teknik di salah satu kota besar di Indonesia dengan tujuan untuk digunakan untuk tetap dapat menjalin komunikasi yang baik dan berkesinambungan dengan pihak klien atau customer perusahaan tersebut.
5.        Software Skripsi Implementasi Algoritma Latent Semantic Indexing (LSI) Untuk Mendukung Proses Deteksi Plagiat.
Software ini dikembangkan untuk menerapkan algoritma LSI ke dalam suatu software aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mendeteksi kemungkinan adanya dokumen plagiat.
Demikian update informasi terbaru dari kami mengenai kesibukan kami serta proyek-proyek pengembangan software yang sedang kami tangani. Kami berharap informasi ini dapat berguna untuk mengenal kami lebih jauh lagi serta dapat memberikan bantuan bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa pengembangan software yang memiliki kemiripan dengan software yang sedang kami kerjakan. Untuk informasi lebih lengkap maupun untuk memesan jasa layanan pengembangan software dari kami, silakan kirimkan email ke alamat petasoftinc@gmail.com. Kami disini senang dapat membantu menyelesaikan persoalan yang sedang Anda hadapi.

No comments:

Post a Comment