Thursday, December 20, 2012

Bekerja Dengan Lebih Professional

Profesionalitas adalah sesuatu yang wajib ada dalam diri setiap orang, khususnya para pekerja maupun pebisnis. Kami disini pun menyadari akan hal tersebut dan kami pun terus berupaya meningkatkan profesionalitas diri kami dalam menjalani setiap pekerjaan kami dan dalam memberikan setiap layanan kepada semua klien maupun customer kami. Kami sadar sepenuhnya bahwa kami perlu lebih profesional sebab apa yang kami jalankan atau kerjakan saat ini adalah suatu profesi yang memberikan kepada ‘kehidupan’ serta untuk meningkatkan atau memperbesar kepercayaan customer maupun calon customer kami.

Walaupun dapat dibilang bahwa kami masih ‘muda’, namun kami tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk kami tidak dapat menjadi lebih profesional dalam menjalankan aktivitas bisnis maupun pekerjaan kami. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bekerja keras dengan benar serta memberikan kepuasan yang terbaik kepada setiap customer kami dalam menggunakan produk yang kami kembangkan maupun layanan yang kami sediakan. Tidak ada alasan bagi kami untuk berhenti berkembang dan menjadi lebih profesional, jika kami ingin tetap selalu berada di level teratas dan terdepan dalam persaingan.

Kami ada di bisnis ini berawal dari kecintaan kami yang sangat besar akan bidang ini. Namun kami pun menyadari bahwa kecintaan atau passion saja tidaklah mencukupi, kami harus mendukungnya dengan gairah serta semangat untuk menjadi lebih profesional dalam setiap tindakan dan pekerjaan kami. Peningkatan profesional yang wajib kami lakukan dengan penuh kesadaran untuk dapat menjawab setiap kepercayaan yang telah customer kami berikan kepada kami. Kami tahu bahwa kami masih ‘muda’, namun kami semua disini menginginkan bahwa ditengah usia ‘muda’ kami, kami dapat menjadi teladan dalam setiap tindakan dan upaya kerja keras yang profesional. Kami selalu ingin dan memaksa diri kami sendiri untuk memberikan kinerja paling maksimal dan paling baik yang dapat kami berikan, seratus persen dan selalu lebih lagi.

Singkat kata, ‘muda’ bukanlah alasan bagi kami untuk tidak dapat menjadi lebih baik dalam hal profesionalitas, lebih dalam baik kinerja dan layanan yang kami berikan untuk customer kami, lebih baik dalam pemikiran, lebih baik dalam kedisiplinan, dan lebih baik dalam segala yang ada dalam hidup kami. Pada intinya kami mengembangkan kesadaran di dalam diri kami sendiri untuk selalu dan harus dapat menjadi lebih baik dan lebih profesional. Kami menyadarkan dan memaksa diri kami sendiri untuk memberikan segalanya yang kami punya. Kami selalu memaksa diri kami untuk memberikan segalanya, seratus persen dan bahkan lebih. 

No comments:

Post a Comment