Friday, December 7, 2012

Membalasnya Dengan Kerja Keras

Selamat pagi semuanya. Pagi yang indah, meskipun agak sedikit mendung, tetapi justru itu yang membuat lebih indah dan lebih sejuk. Ijinkan kami untuk sedikit berbagi di pagi hari yang indah ini.

Di pagi hari ini, kami diingatkan dan disadarkan tentang suatu hal yang sangat berharga yang akan mampu membantu sekaligus menjaga bisnis software yang sedang kami jalankan saat ini agar dapat terus bertumbuh menjadi lebih baik dan lebih besar. Kami diingatkan tentang pentingnya membalas kepercayaan Anda setiap customer maupun calon customer kami dengan kerja keras terbaik dalam memberikan mengembangkan software yang paling optimal untuk kebutuhan Anda. Kami sendiri tersadar bahwa kami memang perlu bekerja keras, telah bekerja keras, namun sekaligus kami juga sadar bahwa kami masih perlu meningkatkan keoptimalan, efektivitas, serta efisiensi kami dalam bekerja serta menghasilkan layanan yang paling optimal untuk Anda semua.

Kami disini bersyukur sebab kami telah tersadarkan akan pentingnya untuk tetap bertarung dan bekerja keras dengan sebaik mungkin untuk dapat terus dan terus melayani kebutuhan software Anda dengan jauh lebih baik dan lebih baik lagi. Kami tahu dan sadar diri untuk terus mengawasi kinerja kami agar terus tetap menjadi lebih baik dan lebih optimal lagi dalam mengembangkan software maupun menyajikan layanan yang paling spesial untuk Anda. Kami bekerja keras untuk mendukung pencapaian visi dan impian agar dapat melayani dan membantu sebanyak mungkin bisnis lain dalam menggunakan teknologi informasi (khususnya software) untuk mendukung perolehan kinerja bisnis yang lebih efektif, efisien, dan lebih menguntungkan.

Kami harus dan perlu mengawasi diri kami sendiri agar tetap berfokus pada impian dan cita-cita mulia kami di atas. Kami harus tetap sadar dan waspada akan diri kami sendiri, sikap kami, serta segala yang ada di dalam diri kami. Kami harus menjaga semua itu agar tetap sejalan dengan upaya perolehan impian mulia kami. Kami akan selalu menjaganya dengan bekerja keras yang lebih efektif, lebih efisien, dan lebih optimal. Dukung dan doakan kami agar semuanya dapat jalankan sesuai dengan yang kami ucapkan.

No comments:

Post a Comment