Saturday, August 31, 2013

A New Team is Being Formed

Menjalankan sebuah bisnis tentu saja kurang mencukupi jika hanya dijalankan atau dilakukan seorang diri saja, oleh karena itu, kami menyadari bahwa kami perlu membentuk sebuah tim. Sebuah tim yang tangguh yang terdiri dari orang-orang paling berbakat, berdedikasi tinggi, profesional, antusias, semangat, pekerja keras, dan bermimpi (bervisi) besar untuk meraih sukses. Namun harus diakui pula bahwa menemukan dan memilih orang-orang yang memenuhi kriteria atau kualifikasi yang terbaik tidaklah mudah untuk ditemukan. Kami menyadari hal ini dan kami hanya berupaya yang terbaik untuk menemukan rekan atau anggota tim yang terbaik.

Di awal menjalankan bisnis ini, kami berjalan bersama beberapa rekan kami, rekan-rekan yang kami tahu dan percaya memiliki kualifikasi terbaik yang dapat kami temukan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, diantara rekan-rekan kami, ada yang memiliki visi atau impian yang berbeda sehingga memutuskan untuk tidak berjalan bersama kami lagi. Selain itu, terdapat pula yang ternyata diketahui bahwa kualifikasinya sudah kurang sesuai lagi, sehingga dengan sangat menyesal kami harus menghentikan kerja sama yang pernah terjalin. Kini, dengan hanya satu-satunya orang yang tersisa yang masih dengan setia dan tekun menggawangi bisnis ini, kami berupaya untuk menemukan rekan-rekan kerja baru yang jauh lebih baik secara kualitas individu dalam berbagai aspek yang kami anggap penting. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk membenahi diri kami sendiri agar kami dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta bisnis dapat terus berjalan dan semakin besar dari waktu ke waktu.


Walaupun saat ini masih berjalan seorang diri dan hanya satu orang saja yang tersisa dalam tim, namun kami tahu dan sadar bahwa kami harus tetap berjalan untuk menuntaskan seluruh tanggung jawab kami terkait dengan project-project yang sudah kami sepakati dengan seluruh klien (pelanggan) kami. Kami tetap berjalan untuk tetap dapat memberikan yang terbaik yang dapat kami berikan untuk seluruh pelanggan kami serta menjaga agar bisnis kami tetap berlangsung dan semakin berkembang menjadi lebih besar. Kami sadar bahwa hal ini tidaklah semudah yang dibayangkan, namun kami juga sadar bahwa harus terus berdiri untuk pelanggan kami dan untuk bisnis impian kami. Kami harus tetap berdiri untuk menjaga asa kami terkait dengan memiliki bisnis sendiri. Bisnis yang kami impikan, dambakan, dan sayangi. Bisnis yang kami visikan untuk menjadi suatu bisnis yang besar suatu hari nanti. Kami akan terus berjalan untuk kalian semua pelanggan yang telah mempercayakan kepada kami untuk mengerjakan project-project penting yang sesuai dengan kebutuhan kalian serta yang kalian harapkan dapat membantu kalian semua untuk menuntaskan segala permasalahan atau urusan yang kalian yakini dapat termudahkan atau terselesaikan dengan bantuan software yang kami kembangkan.

Dukung kami agar tetap terus dapat memberikan pelayanan terbaik yang dapat kami berikan untuk kalian semua. Tanpa dukungan kalian, mungkin kami sudah berhenti dan menyerah. Oleh karena itu dukungan kalian sangat berarti bagi kami. Semoga pula dengan seiring berjalannya waktu, tim yang baru yang terdiri dari individu-individu yang lebih baik dapat segera terbentuk, agar kami dapat meningkatkan kualitas layanan kami untuk kalian semua. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya terhadap tim kami yang terdahulu ada, yang sekarang masih ada, maupun tim baru yang akan segera ada. Salam hormat dan sayang kami untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment