Saturday, August 31, 2013

Penambahan Fitur Website Toko Buku Online

Ini adalah project terkini yang telah berhasil kami kerjakan dan selesaikan dengan baik untuk salah satu klien kami. Kami membantu klien kami untuk melakukan modifikasi serta melakukan penambahan fitur ke dalam aplikasi web toko buku online yang sudah berjalan agar dapat semakin memudahkan pengguna website tersebut serta untuk mengatur dengan lebih tepat cara mengakses dan penempatan setiap fitur yang terdapat pada aplikasi website tersebut.
Tampilan Website Pada Browser Chrome
Adapun tampilan dari website tersebut dapat dilihat pada gambar yang kami sertakan di atas. Fitur yang kami tambahkan adalah fitur untuk dapat melakukan top up (penambahan) saldo pada setiap akun pengguna yang telah terdaftar sebagai member website tersebut serta sejumlah perbaikan lain terhadap fitur yang sudah ada. Secara keseluruhan waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikan project ini adalah sekitar 1 minggu kerja penuh. Mayoritas waktu pengerjaan project ini digunakan untuk memahami struktur website yang sudah ada. Hal tersebut diperlukan agar kami dapat mengetahui pada bagian mana dari website tersebut kami dapat melakukan penambahan fitur baru tersebut serta untuk mengetahui apakah ada unsur dari website tersebut yang dapat kami gunakan ulang untuk fitur baru yang akan kami tambahkan.

Sebagai informasi tambahan, kami tidak terkait atau terikat hubungan dalam hal apapun dengan klien yang menggunakan jasa (layanan) kami dalam menambahkan fitur baru serta melakukan sejumlah modifikasi terhadap website tersebut. Kami juga tidak mengetahui dengan pasti apakah nantinya website tersebut akan tetap dijadikan layanan komersial atau bukan. Tugas dan tanggung jawab kami dalam kaitannya dengan website tersebut hanya pada membantu untuk menambahkan fitur yang dirasa perlu serta melakukan sejumlah modifikasi kecil lainnya. Website tersebut dapat diakses melalui alamat http://rumahbukukita.com.

Bila Anda memerlukan jasa untuk mengembangkan website toko online maupun beragam jenis website lainnya, Anda dapat menghubungi kami melalui email: petasoftinc@gmail.com. Anda juga dapat terhubung dengan kami di twitter @petasoftinc.

No comments:

Post a Comment